.::Pengumuman Hasil Try Out IMAGO Simultan Nasional 2015::.

SATU Sehati ( Solidaritas Aksi Teruntuk Ubaid)

imago.or.id - Muhammad Ubaidillah adalah teman sekaligus saudara bagi kami. Beliau adalah sosok yang ramah, menyenangkan, perhatian, penuh semangat dan gigih dalam berjuang. Beliau juga aktif dalam berbagai organisasi. Mas Ubaid biasa kami menyapanya, pernah aktif di IMAGO (Ikatan Mahasiswa Bojonegoro), BEM KM UGM, KOMATRI (Korps Mahasiswa Sosiatri), Jamaah Shalahuddin, Jamaah Muslim Fisipol dan Islamic Political Forum. Sebagai Mahasiswa, beliau juga dikenal cerdas, terbukti beliau lulus dengan nilai memuaskan dalam waktu yang terbilang cepat.

Sayangnya keceriaan yang beliau tularkan kepada teman-teman di sekitarnya harus terenggut setelah beliau dinyatakan mengidap penyakit langka yaitu Lupus Erythematosus. Penyakit yang tergolong sebagai penyakit Autoimun ini, menggerogoti ginjal beliau sehingga saat ini kurang dari 5% ginjal beliau yang berfungsi. Dapat dikatakan bahwa mas Ubaid terserang gagal ginjal.

Agar bisa bertahan, mas Ubaid harus mencangkok ginjal dengan biaya sebesar 500juta. Selain itu untuk kebutuhan sehari-hari beliau harus mengikuti terapi Continuous Ambulatory Peritonial Dialisis (CAPD).Terapi ini adalah memasukkan cairan ke dalam tubuh setiap 6 jam sekali, adapun untuk terapi ini dibutuhkan biaya minimal 6 juta setiap bulannya.

Banyaknya biaya yang harus dikeluarkan, sungguh sangat memberatkan bagi keluarga beliau yang menggantungan hidup pada profesi ayahnya yang seorang petani dari kelas menengah. Penghasilan yang pas-pasan ditambah terkadang harus merugi bila sawahnya terendam banjir akibat luapan Bengawan, membuat keluarga ini merasa sangat berat dalam menghadapi ujian tersebut.

Belakangan ini, sejak sebulan yang lalu, mas Ubaid harus menginap di RSUD. Dr. Soetomo karena mengalami infeksi lambung akibat dari terapi tersebut.

Untuk itu, kami mengajak teman-teman semua untuk menyatukan hati berbagi kebahagiaan dengan mas Ubaid. Teman-teman dapat membantu memberi masukan, ide, semangat , doa dan dana.

Bagi teman-teman yang dapat membantu dapat menghubungi 08157948251 atau 087839046819 atas nama Restu Aji Puwaka

Atau bagi yang ingin berbagi rejeki, kami juga menerima sumbangan dana, bisa teman-teman transfer ke No. Rek BNI 0172539841 atas nama Restu Aji Purwaka. Adapun mas Restu Aji Purwaka ini adalah sahabat sekaligus saudara dari mas Ubaid.



Posting 22 November 2011 atas nama seluruh keluarga IMAGO (Ikatan Mahasiswa Bojonegoro@Jogja)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Partner campus jogja

ugm amikom uny uii

Partner campus jogja

uin suka akprind imago uty

Partner campus jogja

umy aajy usd upnyk